Home | Profile | Map | Contact

Profil
· Profil Panti
· Visi dan Misi
· Struktur Organisasi
· Kegitan Penerima Manfaat

Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian



Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.


Medali Penerima Manfaat Rumah Sejahtera Darussa’adah
Dikirim oleh marsono - pada Rabu, 16 Desember 2009
Berita

 Kejuaraan Daerah Tarung Derajat Aceh yang diselenggarakan di Lhokseumawe selama tiga hari (11-13/12) memberikan kesan yang mendalam bagi anak penerima manfaat Rumah Sejahtera Darussa’adah. Baru kali pertama dalam kompetisi tersebut Rumah Sejahtera Darussa’adah yang mewakili kab. Pidie telah membawa pulang satu medali emas dalam kategori demo gerak dan  dua perunggu untuk petarung.



 Rumah Sejahtera Darussa’adah menurunkan tujuh atlet yang terdiri dari lima atlet petarung dan satu atlet demo gerak. Ketujuh penerima manfaat ini adalah : Basri, Usman, Rahmadani, Abdullah, Fitrah, Afrizal dan  Irwansyah. Sebelum mereka berangkat persiapan yang dilakukan dengan memberikan porsi latihan yang lebih intensif setiap hari agar dapat berbuat maksimal dalam pertandingan.

 
Pengalaman inilah yang menjadikan anak penerima manfaat untuk lebih dini menyiapkan untuk pertandingan yang akan datang. Selama ini pembinaan olah raga boxer tarung derajat di Rumah Sejahtera Darussa’adah termasuk kegiatan yang banyak disukai oleh mereka. Seiring dengan antusias penerima manfaat maka kegiatan ini mendapat perhatian yang besar guna memunculkan bibit-bibit atlet muda yang berkualitas.
 
Ditahun ketiga operasional Rumah Sejahtera Darussa’adah dibawah kepemimpinan Bapak dr. haniff Asmara, MMSc kegiatan pelayanan makin terarah seiring motivasi petugas dan penerima manfaat untuk menuju terciptanya pola pengasuhan alternative yang baik. 
 
Penerima manfaat Rumah Sejahtera Darussa’adah adalah anak yang  tidak terpenuhi hak-haknya, ternyata dengan adanya pembinaan yang serius memunculkan anak-anak yang berbakat dan berprestasi.  Dengan kata lain dengan adanya kesempatan yang besar bagi anak akan membukakan peluang untuk berhasil.



 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh marsono


Berita terpopuler tentang Berita:
Fenomena Kekerasan Anak di Aceh


Nilai Berita
Rata-rata: 5
Pemilih: 3


Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Powered by the AutoTheme HTML Theme System
Page created in 5.158123 Seconds