Home | Profile | Map | Contact

Profil
· Profil Panti
· Visi dan Misi
· Struktur Organisasi
· Kegitan Penerima Manfaat

Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian



Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.


BAKTI SOSIAL (BAKSOS)
Dikirim oleh fetty - pada Selasa, 09 Agustus 2011
Berita

 “MEMERIAHKAN HUT YONIF 112/RAIDER KE-57”

Oleh : Gina Natriani Putri, A.Md

 


Pada tanggal 27 Juli 2011 Rumah Sejahtera Darussa’adah (RSD) mendapatkan Bantuan Sosial (BanSos) dari Batalyon Infantri 112/Raider dalam rangka HUT mereka yang ke-57. Tahun ini mereka memilih merayakan dengan anak-anak penerima manfaat di Rumah Sejahtera Darusa’adah (RSD). Tema BakSos tahun ini adalah “Melalui bakti sosial HUT YONIF 112/RAIDER Ke-57 Satuan Raider Kodam IM serta membantu dan meringankan program pemerintahan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup anak-anak terlantar dan fakir miskin dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.  Acara tersebut turut di-hadiri oleh Letkol. Novi Helmy Prasetya selaku Komandan Batalyon Infanteri 112/Raider bersama dengan anggotanya yang berjumlah kurang lebih 50 orang. 

 

 



Untuk ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut, anak-anak penerima manfaat Rumah Sejahtera Darussa’adah yang tergabung dalam Program Asuhan Anak (PAA) berlatih Tari untuk menyambut kedatangan para tamu. Tarian yang akan ditampilkan yaitu Lanup Lampuan (perempuan) dan Rapai Geleng (laki-laki).

 

Alhamdulillah, tidak sia-sia mereka berlatih karena banyak decak kagum dan pujian dari para tamu-tamu yang hadir pada acara tersebut

 

 

Dalam sambutannya, Bapak Hajaruddin, SH, MSi, selaku Ketua Tim Rumah Sejahtera Darusaadah mengucapkan terima kasih kepada pihak Batalyon Infanteri 112/Raider karena telah hadir dan memberi perhatian lebih kepada penerima manfaat di RSD ini, semoga YONIF sukses dan tetap jaya. Disela-sela sambutan, Letkol. Novi Helmy Prasetya memberikan motivasi kepada anak-anak penerima manfaat, “Apabila suatu hari kalian telah lulus sekolah dan ingin bergabung dengan kami silahkan saja, asalkan dengan satu syarat yaitu sehat jasmani dan rohani”. Anak-anak menyambut dengan ber-tepuk tangan dengan senangnya.

 

Dipenghujung acara, Bpk. Letkol. Novi Helmy Prasetya menyerahkan bantuan berupa sembako secara simbolis kepada perwakilan dari RSD yang diwakili oleh dua orang pengasuh. Dan, acara pun ditutup dengan foto bersama anak-anak sebagai kenang-kenangan.




 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh fetty


Berita terpopuler tentang Berita:
Fenomena Kekerasan Anak di Aceh


Nilai Berita
Rata-rata: 4
Pemilih: 1


Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Topics Terkait

Berita

Powered by the AutoTheme HTML Theme System
Page created in 1.860577 Seconds